Kode Paket 1755513
Nama Paket Belanja Jasa Konsultansi Penyempurnaan Sistem Informasi Rekomendasi Teknis dan Retribusi Ijin Mendirikan Bangunan (SIMETRIS IMB)
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
20273264 Belanja Jasa Konsultansi Penyempurnaan Sistem Informasi Rekomendasi Teknis dan Retribusi Ijin Mendirikan Bangunan (SIMETRIS IMB) APBD
Tanggal Pembuatan 14 Mei 2019
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Karangasem
Satuan Kerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman
Jenis Pengadaan Jasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp. 50.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 49.625.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang - Karang Asem (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
Izin Usaha Jasa Konsultansi Non-Kontruksi Telematika
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

tahun 2017 atau 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Pengalaman di bidang pengembangan web

Tenaga Ahli
Jenis Keahlian Keahlian/Spesifikasi Pengalaman Kemampuan Manajerial
Team Leader S1 Teknik Informatika Ahli dalam bidang pembangunan dan pengembangan aplikasi, dengan pengalaman minimal 5 (lima) tahun memimpin dan mengkoordinasikan seluruh kegiatan anggota tim kerja dalam pelaksanaan pekerjaan tersebut selama 2 (dua) bulan penuh sampai pekerjaan tersebut dinyatakan selesai.
Ahli Pengembangan Web S1 Ilmu Komputer/Teknik Informatika minimal 3 (tiga) tahun di pekerjaan teknis bidang pengembangan program berbasis web Ahli ini bertanggung jawab terhadap hasil pelaksanaan pekerjaan sesuai dengan ruang lingkup kerja yang telah ditentukan
Tenaga Teknis
Jenis Kemampuan Kemampuan Teknis Pengalaman Kemampuan Manajerial
Operator Komputer Komputer berpengalaman dalam kegiatan pelaporan dengan menggunakan aplikasi pelaporan Ms. Office dan sejenisnya selama 2 (dua) tahun melaksanakan pekerjaan sebagai operator komputer
Administrasi Admin minimal 2 tahun ya
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
Nama Spesifikasi
Komputer dan printer Komputer dan printer
Laptop dan piranti lain untuk keperluan presentasi Laptop dan piranti lain untuk keperluan presentasi
Peserta Non Tender 1 peserta