Kode Tender 943513
Nama Tender Pembangunan jalan Ruas Jalan Muntig - Pule
Rencana Umum Pengadaan
Tanggal Pembuatan 24 Mei 2018
Lingkup pekerjaan Perbaikan lapisan perkerasan, bangunan pelengkap dan bahu jalan.
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Karangasem
Satuan Kerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman
Jenis Pengadaan Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan Lelang Pemilihan Langsung - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Reverse Auction? Tender ini tidak menggunakan Reverse Auction
Tahun Anggaran APBD 2018    
Nilai Pagu Paket Rp. 3.419.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 3.418.885.804,00
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Ruas Jalan Muntig-Pule, Kecamatan Kubu - Karang Asem (Kab.)
Kualifikasi Usaha Non Kecil
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
SBU Klasifikasi bidang bangunan Sipil, sub klasifikasi jasa pelaksana untuk konstruksi jalan raya (kecuali jalan layang), jalan, rel kereta api dan landasan pacu udara (SI003)
IUJK jasa pelaksana untuk konstruksi jalan raya (kecuali jalan layang), jalan, rel kereta api dan landasan pacu udara
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

10

Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

2017

Pengalaman Pekerjaan

memperoleh paling sedikit 1 satu pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi peserta Usaha Mikro, Usaha Kecil dan koperasi kecil yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Tenaga Teknis

1 Orang Kepala Pelaksana pengalaman kerja minimal 4 Tahun SKA Ahli Teknik Jalan pendidikan Minimal S1 Teknik Sipil .............. 1 Orang Pelaksana pengalaman kerja minimal 4 Tahun SKT Pelaksana Lapangan Pekerjaan Jalan Pendidikan Minimal SMK Bangunan atau Sederajat............ 1 Orang Tenaga Administrasi pengalaman kerja minimal 3 Tahun SLTA atau Sederajat.................... 1 Orang Logistik pengalaman kerja minimal 3 Tahun SLTA atau Sederajat.

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Bulldozer Minimal 100 sampai 150 HP 1 Unit.......... Asphal Finisher Minimal 6 ton 1 Unit............ Asphal Sprayer Minimal 800 ltr 1 Unit ............ Tendem Roller Minimal 8,00 ton 1 Unit ............ Pneumetic Tire Roller Minimal 10,00 ton 1 Unit............ Kompressor Minimal 4.000 LM 1 Unit............ Dump Truck Minimal 4 m3 2 Unit............ Motor Grader Minimal 100 HP 1 Unit............ Vibratory Roller Minimal 8,00 ton 1 Unit............ Excavator Minimal 80 HP 1 Unit............ Water Tanker Minimal 3000 ltr 1 Unit............ Concrete Mixer Minimal 0,25 m3 1 Unit..

menyampaikan daftar perolehan pekerjaan yang sedang dilaksanakan.
Memiliki dan melampirkan sertifikat keanggotaan BPJS Ketenagakerjaan perusahaan
mempunyai Sisa Kemampuan Paket SKP, dengan ketentuan Untuk usaha non kecil KP sama dengan 6 atau KP sama dengan 1,2 N,,, N adalah Jumlah paket pekerjaan terbanyak yang dapat ditangani pada saat bersamaan selama kurun waktu 5 lima tahun terakhir,, a. dalam hal kemitraan atau KSO, yang diperhitungkan adalah SKP dari semua perusahaan yang bermitra atau KSO
memiliki kemampuan atau pengalaman pada subbidang atau subklasifikasi Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Jalan Raya kecuali Jalan Layang, Jalan, Rel Kereta Api dan Landasan Pacu Bandara Udara dengan Kemampuan Dasar KD sekurang-kurangnya sama dengan nilai total HPS.
memiliki Kemampuan Dasar KD pada pekerjaan yang sejenis dan kompleksitas yang setara, dengan ketentuan a. KD sama dengan 3 NPt.... NPt adalah Nilai pengalaman tertinggi pada sub bidang pekerjaan yang sesuai dalam 10 sepuluh tahun terakhir,, b. dalam hal kemitraan atau KSO yang diperhitungkan adalah KD dari perusahaan yang mewakili kemitraan atau KSO ,,, c. KD sekurang-kurangnya sama dengan nilai total HPS,,, d. pengalaman perusahaan dinilai dari sub bidang pekerjaan, nilai kontrak dan status peserta pada saat menyelesaikan kontrak sebelumnya.
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Peserta Tender 11 peserta