Kode Tender 3238513
Nama Tender Belanja Pakaian Dinas dan Atributnya - Pengadaan Pakaian Dinas beserta perlengkapannya Tender Batal
Alasan Pembatalan surat dari Pengguna Anggaran / PPK/ Sekretaris DPRD, tanggal 29 Mei 2020, No : 027/356/Um/Setwan, Perihal Pembatalan Proses Tender Pengadaan pakaian Dinas DPRD, menyatakan bahwa sehubungan dengan kondisi pandemic COVID-19 serta fokus anggaran masih pada penanganan wabah ini dan selanjutnya anggaran akan digeser pada anggaran perubahan untuk penanganan COVID-19.(surat terlampir)
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
23625283 Belanja Pakaian Dinas dan Atributnya APBD
23625283 Belanja Pakaian Dinas dan Atributnya APBD
23625283 Belanja Pakaian Dinas dan Atributnya APBD
23625283 Belanja Pakaian Dinas dan Atributnya APBD
Konsolidasi ?
Tanggal Pembuatan 5 Mei 2020
Tahap Tender Saat Ini Tender Batal
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Karangasem
Satuan Kerja Sekretariat DPRD
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2020     APBD 2020     APBD 2020     APBD 2020    
Nilai Pagu Paket Rp. 574.950.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 526.500.000,00
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Sekretariat DPRD Kab. Karangasem Jl. Ngurah Rai Amlapura - Karang Asem (Kab.)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
SIUP atau IUI Penyediaan Pakaian Sesuai Pesanan, Pakaian Jadi atau Konveksi, Kualifikasi usaha Kecil
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Memiliki TDP atau NIB
Telah Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan)
2019
Dalam hal Peserta akan melakukan konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain harus mempunyai perjanjian konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain
Menyetujui Surat pernyataan Peserta yang berisi:
1) tidak dikenakan Sanksi Daftar Hitam;
2) keikutsertaannya tidak menimbulkan pertentangan kepentingan pihak yang terkait;
3) tidak dalam pengawasan pengadilan dan/atau sedang menjalani sanksi pidana; dan
4) tidak berstatus Aparatur Sipil Negara, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Memenuhi Syarat Kualifikasi Administrasi Lainnya sesuai LDK
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki kemampuan untuk menyediakan Peralatan (jika diperlukan)
Nama Spesifikasi
Mesin Obras 5 buah
Mesin Press 3 buah
Mesin Jarit 10 buah
Setrika Uap 2 buah
Gunting 10 buah
Kendaraan ( Mobil) 3 buah
Laptop 2 buah
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
Memiliki pengalaman sesuai yang tercantum dalam LDK
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
Memiliki tenaga teknis atau terampil Tukang Jarit sudah termasuk semua spesifikasi spesialis yang dibutuhkan 10 orang
Peserta Tender 20 peserta