Pengumuman Lelang Non Eproc
PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA
Nomor : 027/03/Pokja II/Barang/LS.02/LU/Setwan/2013
 
Satuan Kerja
 : 
Sekretariat DPRD Kab. Karangasem
Tahun Anggaran
 : 
2013
No.Nama PaketHPSSub Bidang
1.Belanja Modal Pengadaan Perlengkapan Gedung Kantor DPRD Kab.Karangasem.Rp 1.255.459.000,00
 
Pengambilan Dokumen
Tanggal
 : 
13 Agustus 2013 09:00 s/d 22 Agustus 2013 14:00
Tempat
 : 
Sekretariat Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Karangasem,Jalan Ngurah Rai -Amlapura, Telp (0363) 21204,21205 Fax (0363) 21206.
 
Persyaratan
1.Peserta adalah Badan Usaha/Perseorangan yang memiliki ijin Usaha (SIUP) yang masih berlaku,Klasifikasi Kecil,dengan Sub Bidang : Perdagangan eceran Furniture. 2.Memproleh paling kurang 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia perdagangan eceran khusus furniture (meubel) dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir baik di Lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman sub kontrak. 3.Ketentuan sebagaimana dimaksud pada angka 2 (dua) dikecualikan bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun. 4.Tidak dalam Pengawasan pengadilan,tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani rekanan. 5.Memiliki NPWP dan telah melunasi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT.Tahunan) serta memiliki laporan bulanan PPH pasal 21,PPH pasal 23 (bila ada transaksi).PPH pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi pengusaha kena Pajak) paling kurang 3 (tiga ) bulan terakhir dalam tahun berjalan. 6.Secara Hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada kontrak. 7.Tidak masuk dalam daftar hitam.memiliki alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan jasa pengiriman. 8. menandatangani Fakta Integritas.
 
Keterangan Lain
ULP : Jalan Ngurah Rai No.31 Amlapura 80811 Telp (0363) 21003 Fax (0363) 21954. 1.Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen :Selasa s/d Kamis / 13 Agustus s.d 22 Agustus 2013 Waktu : 08.00 s.d 14.00 WITA. 2.Pemberian Penjelasan : senin 19 Agustus 2013 Waktu : 10.00 wita s/d selesai. 3.Pemasukan Dokumen Penawaran : Selasa 20 Agustus 2013 s.d Jumat / 23 Agustus 2013 , waktu 08.00 wita s.d 14.00 WITA kecuali tanggal 23 Agustus 2013 s/d pukul 10.00 wita. 4.Pembukaan Dokumen Penawaran : Jumat / 23 Agustus 2013, Waktu : 10.15 Wita s.d selesai. 5.Pengumuman Pemenang : Jumat/ 30 Agustus 2013.
 
TTD
 
Panitia ULP
 
Diumumkan pada tanggal : 13 Agustus 2013 09:13