Pengumuman Lelang Non Eproc
PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA
Nomor : 027/03/Pokja II/Barang/LS.01/Setwan/2013
 
Satuan Kerja
 : 
Sekretariat DPRD Kab. Karangasem
Tahun Anggaran
 : 
2013
No.Nama PaketHPSSub Bidang
1.Belanja Pakaian Dinas dan AtributnyaRp 366.160.000,00
 
Pengambilan Dokumen
Tanggal
 : 
18 Juni 2013 15:00 s/d 28 Juni 2013 15:00
Tempat
 : 
Sekretariat DPRD Kab. Karangasem, Jalan Ngurah Rai No- Amlapura Telp. (0363) 21204, 21205 Fax. (0363) 21206 pada Jam Kerja (08.00-15.00 WITA)
 
Persyaratan
Peserta adalah Badan Usaha/Perseorangan yang memiliki ijin Usaha (SIUP) yang masih berlaku, Klasifikasi Kecil, dengan Sub Bidang: Perdagangan eceran Pakaian Kualifikasi yang dibutuhkan : a. Rekanan adalah Penyedia Perdagangan Eceran khusus Pakaian. b. Memperoleh paling kurang 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia perdagangan eceran khusus pakaian dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman sub kontrak. c. Ketentuan sebagaimana dimaksud pada huruf b dikecualikan bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun. d. Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani rekanan. e. Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan) serta memiliki laporan bulanan PPh pasal 21, PPh pasal 23 (bila ada transaksi), PPh pasal 25 /Pasal 29 dan PPN (bagi pengusaha kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan. f. Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada kontrak. g. Tidak masuk dalam daftar hitam. h. Memiliki alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan jasa pengiriman. i. Mendatangani Fakta Integritas.
 
Keterangan Lain
Pokja II Pengadaan Barang ULP. Kab. Karangasem Tahun 2013 Jalan Ngurah rai No. 31 Amlapura Telp. (0363) 21003 Kegiatan : Pengadaan Pakaian Dinas dan Perlengkapannya Aanwijziing : Hari Jumat/ 21 Juni 2013 Jam 09.00 Tempat di Ruang Rapat Sekretariat DPRD Kab. Karangasem Jalan Ngurah Rai-Amlapura a. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan Rabu s.d. Rabu/ 19 s.d. 28 Juni 2013 08.00 s.d. 14.00 WITA b. Pemberian Penjelasan Jumat/21 Juni 2013 09.00 s.d. selesai c. Pemasukan Dokumen Penawaran Senin/24 Juni 2013 s.d. Senin/1 Juli 2013 08.00 s.d. 14.00 WITA kecuali tgl 1 Juli s/d pukul : 09.00 Wita. d. Pembukaan Dokumen Penawaran Senin/1 Juli 2013 09.15 WITA s.d selesai e. Pengumuman Pemenang Senin/15 Juli 2013 f. Masa Sanggah Selasa/16 Juli 2013 s.d. Kamis /18 Juli 2013 g. Penerbitan SPPBJ Senin / 22 Juli 2013 5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa tanda pengenal dan surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/penugurus koperasi/kepala cabang/pejabat yang menurut Perjanjian Kemitraan/Kerja Sama Operasi berhak mewakili Kemitraan/KSO. 6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan. 7. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan atau softcopy pada Sekretariat DPRD Kab. Karangasem, Jalan Ngurah Rai No. Amlapura, Telp.(0363) 21204, 21205 Fax (0363) 21206 Amlapura.
 
TTD
 
Panitia ULP
 
Diumumkan pada tanggal : 18 Juni 2013 14:54